Sukses

Mazzarri: Inter Sudah Berada di Jalur yang Benar

Untuk saat ini, Mazzarri masih bisa membawa Inter menjaga persaingan di papan atas klasemen.

Hasil buruk yang diterima Inter Milan dalam tiga laga beruntun rupanya tak meruntuhkan kepercayaan diri Walter Mazzarri. Pelatih yang baru dipekerjakan Inter itu yakin tim asuhannya bisa bangkit dan janjinya akan dibuktikan saat laga menghadapi Hellas Verona, Minggu (27/10/2013) dinihari WIB.

"Tak peduli kami sedang berada di mana sekarang. Yang penting adalah bagaimana caranya kami bisa tumbuh sepanjang musim. Kami harus melampaui hasil dan melihat bagaimana permainan yang kami sajikan dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami sudah berada di jalur yang benar. Inter akan kompetitif lagi, saya yakin itu," ucapnya dengan kepercayaan diri tinggi.

"Kami sudah memulai musim ini jauh lebih baik daripada yang diharapkan. Tapi kami masih harus memperhatikan secara detail dalam setiap permainan. Kami tak bisa meremehkan siapapun. Namun para pemain layak mendapat pujian untuk karakter mereka masing-masing," tambahnya.

Inter kini masih tertahan di peringkat lima klasemen Serie A. Dari delapan pertandingan, I Nerazzurri sudah menorehkan 15 poin, hasil dari empat kemenangan, satu kekalahan, dan tiga hasil imbang.(Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.