Sukses

Oxlade-Chamberlain Ingin Segera Perbaiki Penampilannya

Winger Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, ingin memperbaiki penampilannya bersama Arsenal. Oxlade-Chamberlain ingin tetap berada di Arsenal.

Arsenal berhasil menampilkan permainan yang luar biasa di musim ini. Hanya dengan menelan satu kalah dan imbang, dan enam pertandingan lainnya berakhir dengan poin penuh, The Gunners berhasil memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Premier.

Melihat impresifitas Arsenal, salah satu pemainnya pun ingin menyamai pencapaian Arsenal di musim ini, pemain itu adalah Alex Oxlade-Chamberlain. Oxlade-Chamberlain yang sempat absen karena cedera lutut mengungkapkan jika dirinya tengah berusaha untuk mengembalikan penampilannya.

"Segala sesuatu akan berubah dengan cepat dalam sepakbola," kata Oxlade-Chamberlain yang dikutip dari thesportreview.com.

"Ketika anda berada di klub sebesar Arsenal, yang memiliki kekuatan dari dalam, maka anda akan tahu jika anda akan naik ke tingkat yang lebih tinggi," Oxlade-Chamberlain menjelaskan.

"Jika anda melihat kami saat ini, jika para pemain telah menyatu maka kami akan sangat kuat, dan akan semakin sulit untuk bisa mendapat tempat dalam skuat utama. Tapi, saya percaya dengan kemampuan yang saya miliki, ketika saya mendapat kesempatan, maka saya akan mengambilnya," winger berusia 20 tahun itu menegaskan.

Oxlade-Chamberlain pun menegaskan jika dirinya ingin bertahan lebih lama di klub yang bermarkas di Stadion Emirates tersebut. Namun, santer terdengar rumor jika Chamberlain akan mendapatkan penggantinya, karena cedera yang menderanya.(Gan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alex Oxlade Chamberlain adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Alex Oxlade Chamberlain adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal

    Alex Oxlade-Chamberlain

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liga Premier

Video Terkini