Sukses

Carrick: MU Harus Lebih Kejam

Gelandang MU ini menilai timnya kerap mendapatkan peluang, tapi hasil akhir tak seperti yang diharapkan.

Gelandang Manchester United (MU), Michael Carrick meminta agar timnya bisa lebih kejam saat menyerang. Ini dibutuhkan MU, kata dia, agar bisa mengubah ritme buruk mereka di awal musim.

MU hanya menang satu kali dari empat laga kandang di Stadion Old Trafford. Giliran menang, MU hanya bisa melakukannya lewat gol bunuh diri bek Sociedad, Inigo Martinez pada lanjutan kualifikasi grup Liga Champions.

MU kini bertengger di posisi 8 dan terpaut 8 poin dari Arsenal. "Kami kerap membuat peluang dan penyerang kami juga berbahaya. Kadang-kadang penyerang tidak beruntung," katanya seperti dikutip Goal.com.

"Anda akan lebih khawatir ketika tak mampu membuat peluang, dengan skuat yang ada kami pasti bisa berbuat lebih," tambahnya.

MU sudah main imbang lawan Chelsea dan Southampton di kandang, lalu kalah dari Liverpool, West Brom dan Manchester City. "Itu membuat kami frustasi. Terkadang, kami sangat antusias karena sudah main bagus. Tapi di laga berikutnya, hasil tak sesuai  yang diharapkan," tuturnya.

"Itulah tantangan bagi kami. Kami harus tampil lebih baik Sabtu ini. Itu sulit. Lawan Southampton akhir pekan lalu, kami harusnya menang. Ketika unggul 1-0, kami punya peluang untuk cetak gol. Tapi setelah itu lawan mendapatkan tendangan sudut lalu cetak gol," tambahnya. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Michael Carrick

Video Terkini