Sukses

Sneijder Bakal Gabung ke MU?

Tawaran pertukaran pemain dari Galatasaray ini nampaknya bisa menjadi win-win solution bagi kedua tim.

Klub raksasa Turki Galatasaray sangat berminat mendatangkan winger Manchester United Luis Nani. Pelatih baru Galatasaray Roberto Mancini menilai kehadiran Nani akan membantu meningkatkan kinerja ujung tombak kawakan Didier Drogba.

Galatasaray punya senjata ampuh untuk membuat MU tergoda melepas Nani. The Daily Express melaporkan Galatasaray bersedia memberikan gelandang serang Wesley Sneijder ke MU.

MU kebetulan memang sedang membutuhkan playmaker handal. Semenjak Paul Scholes pensiun akhir musim lalu, lini tengah MU sangat lemah dan miskin kreativitas. Marouane Fellaini yang baru dibeli dari Everton belum mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Pelatih MU David Moyes diyakini akan mencoba mendatangkan playmaker baru di bulan Januari. Tawaran pertukaran pemain dari Galatasaray ini nampaknya bisa menjadi win-win solution bagi kedua tim.

Moyes sudah punya cukup banyak pilihan di sektor sayap. Di sana MU memiliki Antonio Valencia, Ashley Young, Wilfried Zaha hingga pemain muda berbakat Adnan Januzaj. Gelandang asal Jepang Shinji Kagawa pun juga bisa digeser ke sayap. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini