Sukses

Honda Segera Teken Kontrak di AC Milan

Pemain internasional Jepang Keisuke Honda, akan menandatangani perjanjian formal dengan AC Milan saat kontraknya dengan CSKA berakhir.

Pemain internasional Jepang Keisuke Honda, akan menandatangani perjanjian formal dengan AC Milan apabila ikatan kerjanya dengan juara Rusia CSKA Moscow habis pada 31 Desember.

Seperti dilaporkan harian Sports Nippon, dokumen yang berkaitan dengan transfer bebasnya ke klub Rosonerri sudah diajukan kepada yang berkelayakan di sepakbola Italia.

Wakil Ketua Milan Adriano Galliani disebutkan sudah melakukan kontrak dengan Honda. Bila CSKA Moscow mengeluarkan sertifikat transfer bagi Honda, maka ia otomatis terdaftar sebagai pemain Milan.

AC Milan gagal mengontrak pemain berusia 27 tahun itu pada musim panas lalu. Klub Rusia itu dilaporkan menginginkan dana sebesar 5 juta Euro sebagai uang transfer pemain tersebut.

Selain Milan, sejumlah klub Eropa tertarik mendatangkan Honda. Tottenham dikabarkan akan mengikat kontrak Honda Januari nanti. Juventus, Monaco dan Liverpool juga menginginkan Honda bergabung. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.