Sukses

Erik Lamela Masih Butuh Adaptasi Lagi

Erik Lamela mengaku, salah satu kendala yang dialaminya adalah fisik. Gelandang serang Argentina ini butuh waktu adaptasi lagi.

Penampilan Erik Lamela bersama klub barunya Tottenham Hotspur dinilai belum maksimal. Padahal, gelandang serang asal Argentina itu pemegang rekor pemain termahal yang pernah dibeli Spurs sepanjang sejarah. Pemain berusia 21 tahun tersebut diboyong seharga 30 juta Euro atau sekitar Rp 441 miliar dari AS Roma, awal musim ini.

Lamela mengaku, salah satu kendala yang dialaminya adalah fisik. "Pertandingan liga Inggris lebih mengedepankan fisik. Berbeda dengan Liga Italia yang mengutamakan permainan taktik," kata Lamela seperti dilansir Sky Sports, Rabu (16/10/2013).

Kehadiran Lamela di White Hart Lane diharapan dapat menggantikan peran Gareth Bale yang hijrah ke Real Madrid. Lamela memang sudah empat kali dimainkan manajer Andre Villas-Boas dari tujuh pekan Liga Premier yang bergulir. Namun dari keempat pertandingan tersebut ia hanya tampil sebagai pemain pengganti.

"Saya sering berbicara dengan rekan setim dan saya sadar harus segera beradaptasi agar mendapat tempat di skuat utama. Lebih dari itu, saya ingin membuktikan diri untuk bisa memperkuat Tim Nasional Italia," ucap Lamela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini