Sukses

Wuihh, Timnas Senior akan Tonton Garuda Jaya

Greg Nwokolo dan Jacksen F Tiago membenarkan timnas senior akan datang menonton untuk mendukung timnas U-19.

Tim nasional senior Indonesia sudah kumpul di Jakarta seusai menjalani pemusatan latihan di Malang. Rombongan timnas senior dikabarkan sudah tiba pada pukul 14.15 WIB nanti.

Untuk memanfaatkan waktu bebas, beberapa penggawa timnas senior dikabarkan akan datang untuk menontong laga timnas U-19 di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK) malam nanti.

Hal tersebut dikonfirmasi sendiri oleh striker timnas yang bermain untuk Arema Indonesia, Greg Nwokolo. "Kita memang akan menyaksikan pertandingan timnas Indonesia U-19 nanti," ujar Greg ketika dihubungi, Sabtu (12/10/2013) siang seperti dikutip Goal.com.

Arsitek timnas senior, Jacksen F Thiago, pun memang menyarankan untuk para penggawa timnas mendukung dan menyaksikan junior mereka beraksi. "Iya benar memang kita dijadwalkan menyaksikan timnas U-19 bertanding melawan Korea Selatan," papar Jacksen.

Indonesia akan menghadapi Korsel pada pukul 19.30 WIB, dimana laga tersebut adalah laga yang menentukan untuk perebutan juara grup G kualifikasi Piala Asia U-19. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini