Sukses

Winger Tottenham Pulih dari Cedera

Pulihnya sang pemain disambut gembira oleh manajer tim, Andre Villas-Boas.

Setelah menepi di ruang perawatan selama kurang lebih 11 minggu, Aaron Lennon akhirnya kembali ke skuat Tottenham Hotspur. Lennon yang sempat dihantam cedera pergelangan kaki, diprediksi sudah bisa tampil saat Tottenham melakoni laga melawan Aston Villa 20 Oktober mendatang.

Manajer Tottenham, Andre Villas-Boas menjadi orang yang paling senang dengan kabar ini. Diakuinya, Lennon akan jadi pemain penting yang bisa memberi kekuatan tambahan untuk timnya yang masih bersaing memperebutkan posisi teratas Liga Premier.

"Saya sangat senang. Tim juga senang dengan kedatangannya," ucap Villas-boas pada Sky Sports. "Dari tahun ke tahun dia membuktikan dirinya dan dia begitu penting bagi kami. Kembalinya dia adalah nilai tambah yang besar."

"Mari kita lihat bagaimana ia bekerja pada jeda internasional. Oleh tim medis kami, kebugarannya telah dijaga dengan sangat baik," pungkasnya.

Musim ini, Lennon baru memainkan satu pertandingan. Usai mengalahkan Crystal Palace 1-0 pada 18 agustus lalu, pemain mungil kebangsaan Inggris itu langsung mengalami cedera hingga terpaksa dilarikan ke ruang perawatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.