Sukses

Ditawar Klub Malaysia, Hamka Pilih Mitra Kukar

Hamka Hamzah ingin tetap bermain untuk Mitra Kukar pada musim depan meskipun banyak klub yang ingin mendapatkan tanda tangannya.

Mantan pemain belakang timnas Hamka Hamzah ingin tetap bermain untuk Mitra Kukar pada Liga Indonesia musim depan. Padahal sudah banyak klub yang ingin mendapatkan tanda tangannya, termasuk tawaran dari klub Selangor, Malaysia.

"Memang ada tawaran dari tim lain, tetapi saya memilih bertahan di Mitra saja karena saya sudah merasa betah bersama Mitra," kata Hamka dari Samarinda, Rabu (9/10/2013).

"Memang ada tawaran, tapi saya belum memberikan kepastian soal itu. Saat tawaran datang, saya masih dikontrak Mitra Kukar. Dan untuk memastikan jawaban tim dari Malaysia, sekarang saya katakan saya tak hengkang dari Mitra Kukar," terang Hamka.

Hamka menyebutkan kalau pilihan bertahan di klub asal Tenggarong tersebut salah satunya sudah sangat dekat dengan masyarakat dan kebersamaan dalam tim.

"Saya juga bertekad memberikan hasil lebih baik lagi musim depan. Kalau musim ini kita bisa meraih tiga besar, ke depan kita harus bisa merebut gelar juara," papar Hamka.

Hamka berharap para pemain Mitra Kukar yang sudah menyatu dengan tim, mempunyai keputusan yang sama untuk bergabung dengan Mitra pada kompetisi musim depan. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.