Sukses

MU Terpuruk, Skuat Setan Merah Pilih Nonton Konser Musik

Wilfried Zaha, Danny Welbeck, Ashley Young dan Patrice Evra justru bersenang-senang menonton konser bintang hip hop dunia, Jay-Z.

Skuad Manchester United sepertinya tak peduli dengan krisis kemenangan yang melanda kubu Setan Merah. Sejumlah penggawa justru menghabiskan waktu senggang menonton konser.

Dalam satu pekan terakhir, MU krisis kemenangan. The Red Devils harus menelan dua kali kekalahan beruntun di ajang Liga Inggris, pertama kalah telah dari City 1-4 di Etihad Stadium.

Kemudian tumbang di Old Trafford dengan skor 1-2 atas West Bromwich Albion. Yang terbaru, MU hanya bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Shakhtar Donetsk pada Liga Champions pada tengah pekan ini.

Bukannya berpikir keras mencari cara bangkit dari keterpurukan, Wilfried Zaha, Danny Welbeck, Ashley Young dan Patrice Evra justru bersenang-senang menonton konser bintang hip hop dunia, Jay-Z pada Kamis (3/10/13), setelah malam sebelumnya bermain imbang 1-1 lawan Shakhtar.

Seperti yang diberitakan Daily Mail, Sabtu (5/10/2013), Welbeck tampak tersenyum lebar usai konser sementara ketiga rekannya berusaha tidak menarik perhatian dengan menundukkan kepala.

Tidak semua pemain menunjukkan sikap cuek. Gelandang veteran Ryan Giggs, mengakui ia dan rekan-rekannya belum bisa tampil maksimal musim ini. Proses adaptasi terhadap pergantian pelatih dari Sir Alex Ferguson ke David Moyes butuh waktu lebih panjang.

Mungkin para pemain MU menjadikan konser musik ini sebagai hiburan di tengah hasil buruk yang didapatkan. Semoga dengan hiburan musik ini, jawara Liga Premier Inggris musim 2012/13 kembali ke jalur juara.(Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini