Sukses

Mazzarri Uji Tangan Dingin Garcia

Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri dan Pelatih AS Roma Rudi Garcia sama-sama optimistis menang saat kedua tim bentrok dinihari nanti.

Laga seru akan terjadi pada pekan ketujuh Liga Serie A di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Ahad (6/10/13) dinihari WIB. Tuan rumah Inter Milan akan menjamu pemuncak klasemen sementara AS Roma. Setelah musim lalu mengecewakan, performa kedua tim di awal musim ini tengah menanjak di bawah besutan pelatih baru.

Inter yang kini dilatih Walter Mazzarri meraih empat kemenangan serta dua hasil imbang. Hasil ini menempatkan Inter di peringkat empat. Sementara Roma mencatat hasil sempurna dari enam laga yang sudah dilakoni. Skuat besutan Rudi Garcia itu mengemas 18 poin. Selain itu, catatan gol Roma juga mengagumkan, yakni mencetak 17 gol dan hanya kemasukan satu gol.

Meski bermain di kandang, Mazzarri sadar Roma bukanlah lawan yang mudah. Namun, pria yang musim lalu melatih Napoli tersebut tetap optimistis skuatnya bisa meraih angka penuh.

"Lawan yang sulit, mengingat mereka berhasil meraup enam kemenangan dalam enam laga Serie A," kata Mazzarri seperti dikutip Goal Italia. "Mereka memiliki serangan terbaik di Italia, tapi selalu ada peluang untuk meraup poin sempurna. Kami akan bermain setara melawan setiap tim, kami akan melakukan yang terbaik!"

Target tiga poin juga dicamkan Garcia. "Nerazzurri adalah tim yang kuat dengan pemain berbakat. Mereka memiliki keuntungan bermain di kandang. Tapi itu tidak mengubah apa pun bagi saya," ujarnya seperti dikutip Football-Italia.

"Saya selalu mengatakan kepada pemain bahwa kita harus mencoba untuk memenangkan semua pertandingan. Saya berharap besok jadi pertandingan yang hebat."

Dengan sama-sama optimistis, siapa yang akan memenangkan pertandingan nanti?












* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini