Sukses

Carrick Sebut Fellaini Akan Jadi Kartu `AS` MU Kontra City

Dalam laga kontra City, saya yakin bahwa kemampuannya dapat memberikan perbedaan dalam pertandingan nanti," ujar Carrick.

Pemain senior Manchester United, Michael Carrick percaya bahwa pemain anyar MU Marouane Fellaini memiliki kemampuan lebih. Fellaini diyakini akan memberi pengaruh signifikan dalam laga "Derby Manchester" antara MU kontra City Minggu (22/9/2013) malam WIB di Etihad Stadium.

Fellaini didatangkan Setan Merah dari Everton dengan nilai transfer berkisar 27,5 juta pounds di detik-detik akhir jelang penutupan bursa transfer musim panas pada bulan lalu.

"Kami memiliki banyak pilihan dengan datangnya Fellaini, dia akan menjadi suatu perbedaan dalam skuat ini. Dalam laga kontra City, saya yakin bahwa kemampuannya dapat memberikan perbedaan dalam pertandingan nanti," tegas pria asal Inggris itu seperti yang dikutip dari The Mirror, Sabtu (21/9/2013).

"Alasan dari manajer membawanya ke MU pastinya Fellaini akan memberikan perbedaan dalam skuat. Dia akan tampil bagus ketika ada disini," tambahnya.

Duel nanti merupakan laga derby Manchester yang ke-166. Sementara itu, jika Fellaini diturunkan oleh manajer David Moyes akan menjadi derby pertama pemain asal Belgia itu setelah resmi berkostum United. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini