Sukses

Aaron Ramsey: Kemenangan atas Marseille Penting

Gelandang Arsenal Aaron Ramsey memuji penampilan timnya ketika mengalahkan Marseille dengan skor 2-1 pada laga perdana Liga Champions.

Gelandang Arsenal Aaron Ramsey memuji penampilan timnya ketika mengalahkan Marseille dengan skor 2-1 pada laga perdana Liga Champions di Stade Velodrome, Kamis (19/9/2013) dinihari WIB. Ramsey menyebut kemenangan di laga pertama merupakan hal yang sangat krusial.

Bermain imbang tanpa gol di babak pertama, The Gunners unggul dua gol lewat Theo Walcott dan Aaron Ramsey. Bagi Ramsey, ini merupakan gol ketiganya dalam dua pertandingan terakhir setelah sebelumnya mencetak dua gol atas Sunderland di ajang Liga Premier.

Pemain internasional Wales tersebut mengatakan kemenangan dari wakil Pranci itu sangat penting mengingat timnya berada di grup yang terbilang sulit. Selain Marseille, Meriam London akan menghadapi tim kuat seperti Napoli dan Borussia Dortmund.

"Ini adalah kemenangan penting. Kami berada di grup yang sulit dan kami membutuhkan tiga poin untuk memulai dengan baik. Ini adalah malam yang sangat sulit. Kondisi lapangan tidak terlalu bagus, jadi kami tidak mendapatkan ritme yang tepat dalam permainan kami," katanya.

"Pada akhirnya kami memang pantas untuk menang. Saya sangat senang dengan cara saya bermain. Saya bermain dengan keyakinan dan kami melakukan apa yang bisa kami lakukan untuk mendapatkan kemenangan," pungkas pemain 22 tahun tersebut seperti dikutip Metro. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.