Sukses

Muenchen Pesta Gol ke Gawang CSKA Moscow

Pertandingan baru berjalan tiga menit, Muenchen langsung unggul. David Alaba menjadi mimpi buruk tim tamu melalui eksekusi tendangan bebas.

Bayern Muenchen berpesta. Der Bavarians menang telak 3-0 atas tamunya, CSKA Moscow, pada laga penyisihan Grup D Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (18/9/2013) dinihari WIB.

Pertandingan baru berjalan tiga menit, Muenchen langsung unggul. David Alaba menjadi mimpi buruk tim tamu. Eksekusi tendangan bebasnya tak bisa diselamatkan kiper Igor Akinfeev.

FC Hollywood menambah keunggulan lagi di menit 41. Kali ini Mario Mandzukic yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia sukses menyundul bola tendangan bebas Arjen Robben.

Robben memaksa Akinfeev memungut bola lagi dari jaringnya pada menit 68. Pemain asal Belanda itu dengan tenang mengeksekusi umpan Alaba. Skor jadi 3-0 untuk keunggulan Muenchen dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Muenchen dan Manchester City kini sama-sama berada di puncak klasemen Grup D dengan tiga poin. Sementara CSKA duduk di dasar klasemen. (jnp)

Susunan Pemain
Bayern Muenchen: Neuer; Dante, Rafinha, Jerome Boateng, David Alaba; Ribery, Robben (Shaqiri 79'), Lahm, Mueller, Kross (Schweinsteiger 71'); Mandzukic (Pizarro 75')

CSKA Moskwa: Akinfeev; Ignashevich, Nababkin, Berezutsky, Shennikov, Wernbloom, Honda, Zuber (Milanov 77'), Cauna, Vitinho (Tosic 45'), Musa (Bazelyuk 74')

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/168neub">Tim Kesayangan Menang, Fans Wanita Ini Langsung Buka Baju</a>
* <a href="http://bit.ly/18vYshJ">Hasil Pertandingan Liga Champions</a>
* <a href="http://bit.ly/16CUnM4">Barca Tak Terpengaruh Gebrakan Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/16dfz71">Kabar Duka untuk Pelatih Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1aJkwtk">Real Madrid Mengamuk di Markas Galatasaray</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/16dfH6C"&gt;MU Jinakkan Leverkusen&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini