Sukses

Jerome Boateng: Jangan Remehkan CSKA!

Pemain belakang Bayern Muenchen Jerome Boateng menyarankan timnya untuk tidak meremehkan CSKA Moscow.

Babak penyisihan grup Liga Champions akan segera dimulai. Di musim ini, juara bertahan Liga Champions Bayern Muenchen, berada satu grup dengan CSKA Moscow, Manchester City, dan Viktoria Plzen di Grup D. Muenchen akan berhadapan dengan CSKA di laga perdana mereka.

CSKA memang bukanlah tim besar sekelas Barcelona, Real Madrid, atau Manchester United. Akan tetapi, CSKA berkompetisi di Liga Champions dengan predikat pemegang status juara Liga Premier Rusia 2012-2013. Pemain belakang Muenchen Jerome Boateng menyerukan pada timnya untuk tidak meremehkan CSKA.

"Mereka memiliki beberapa pemain yang sangat berbakat, jadi kami tidak bisa meremehkan mereka. Kami harus berhati-hati," ujar Boateng seperti yang dikutip Goal dari situs resmi milik Muenchen.

"Kami tidak terlalu mengetahui seperti apa permainan CSKA, jadi sulit mengatakan apa yang kami harapkan. Kami akan melihat beberapa rekaman permainan mereka, dan saya akan mencari tahu penyerang mereka di internet," ungkap Boateng.

"Apa yang saya tahu tentang CSKA,yakni lawan yang penuh trik," tutur Boateng menegaskan.

Bayern Muenchen akan menjamu CSKA pada Rabu 18 September 2013 dinihari WIB nanti di Allianz Arena atau Fussball Arena yang menjadi markas raksasa Jerman itu. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.