Sukses

Mazzarri: Inter Setara dengan Juve

Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri menyatakan timnya setara dengan Juventus setelah bermain imbang 1-1 dengan juara Serie A tersebut.

Walter Mazzarri mengaku senang dengan kinerja skuat Inter Milan usai menaham imbang Juventus 1-1 di pekan ke-4 Liga Serie A, Ahad (15/9/13) dinihari WIB. Bermain di kandang, Stadion Giuseppe Meazza, Inter unggul lebih dulu lewat Mauro Icardi di menit ke-73. Namun, kurang dua menit Juve membalas melalui Arturo Vidal.

"Kami bermain setara dengan konsolidasi tim, terutama di babak pertama. Setelah istirahat, kami bahkan berusaha untuk menang," kata Mazzarri usai pertandingan kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia.

"Anda bisa melihat kami sedikit tegang di babak pertama, tapi para pemain memberi saya respon penting dan saya bangga bagaimana mereka bermain pada tahap tahun ini."

Pelatih Juventus Antonio Conte menilai kinerja Inter menunjukkan klub tersebut bisa sebagai pesaing dalam perebutan Scudetto musim ini. "Inter bisa menargetkan papan atas klasemen musim ini," ucap Conte. "Mereka tidak memiliki kompetisi di Eropa dan karena itu akan memiliki tingkat kebugaran yang lebih baik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini