Sukses

Adik Erik Lamela Diculik

Remaja bernama Axel itu diberhentikan oleh pria bersenjata di area Vicente Lopez. Axel sempat disandera selama beberapa jam.

Nasib apes dialami bintang baru Tottenham Hotspur Erik Lamela. Adik lelakinya diculik oleh pria bersenjata di kampung halamannya, Buenos Aires, Argentina.

Seperti dilansir Football-Italia, adik Lamela baru berusia 18 tahun. Remaja bernama Axel itu diberhentikan oleh pria bersenjata di area Vicente Lopez. Axel sempat disandera selama beberapa jam.  Para penculik menggunakan ponsel Axel untuk menghubungi keluarga Lamela dan menuntut uang tebusan. Axel dibebaskan beberapa jam kemudian setelah uang tebusan dikirimkan.

Pihak kepolisian setempat meyakini uang tebusan yang diminta para penculik tidak terlalu mahal karena mereka tidak mengetahui identitas dan hubungan keluarga Axel. Mereka hanya tertarik dengan mobil BMW-nya.

Bila mengetahui Axel merupakan adik Lamela maka para penculik bisa jadi akan meminta uang tebusan berkali-kali lipat. Pasalnya Lamela merupakan salah satu pesepakbola terkaya di Argentina. Lamela baru saja dibeli Tottenham Hotspur dari AS Roma senilai 30 juta pound.

Kasus penculikan terhadap keluarga pesepakbola sudah sering terjadi tidak hanya di Amerika Selatan, tapi juga di Eropa. Kejadian paling memprihatinkan dialami eks bek AC Milan Kakha Kaladze yang adiknya Levan ditemukan meninggal dunia setelah diculik di Gerogia pada tahun 2001. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1eN4txs">Oezil Terancam Absen di Laga Pertamanya Bersama Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/182C01C">Klub Swiss Sewa Penari Telanjang Agar Stadion Terisi Penuh</a>
* <a href="http://bit.ly/1eN4W2t">Lawan Everton, Mourinho Mainkan Eto'o</a>
* <a href="http://bit.ly/18doZjy">Gara-gara Wenger, Casillas Batal Gabung Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/14KJUQm">Fellaini Sudah Potong Rambut?</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/17uyPAO"&gt;Di Balik Tubuh Indah Mantan Istri Cole Ada Rahasia, Apa Ya?&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini