Sukses

Keisuke Honda Masih Bingung Tentukan Pilihan

Gelandang berkebangsaan Jepang, Keisuke Honda, belum bisa memastikan akan pindah ke klub mana setelah kontraknya dengan CSKA Moscow berakhir

Keisuke Honda, telah mengkonfirmasikan akan meninggalkan CSKA Moscow pada Januari nanti. Namun, Honda belum bisa memberikan penjelasan ke klub mana dia akan pindah.

Bukan rahasia lagi jika klub raksasa Italia, AC Milan, menjadi klub yang paling berminat mendatangkan gelandang berkebangsaan Jepang itu. I Rossoneri ingin merekrut Honda di bulan Januari nanti dengan gratis ketika kontraknya bersama CSKA Moskow berakhir pada 21 Desember.

Dilaporkan Honda sudah menandatangani perjanjian pra-kontrak di San Siro. Namun, Honda bersikeras dia belum pasti bergabung dengan Milan.

"Milan? Mereka adalah pilihan, tapi bukan satu-satunya pilihan," kata Honda. "Ketika saatnya tiba, saya akan membuat keputusan. Tapi, saya sekarang telah memutuskan akan meninggalkan klub pada akhir masa kontrak," imbuh Honda, seperti dikutip Soccerway, Kamis (12/9/2013).

Selain Milan, dua klub Inggris Liverpool dan Arsenal juga dikaitkan dengan pemain berusia 27-tahun itu. Kedua klub tersebut, mungkin saja bisa mendatangkan Honda ke Inggris.

Sejauh ini Honda telah tampil di 109 pertandingan bersama klub ibukota Rusia itu. Dia sudah mencetak 26 gol dan turut memenangkan gelar liga musim lalu. Honda menjadi magnet bagi klub-klub besar karena selain gratis juga bisa membantu meningkatkan pendapatan klub dari penjualan pernak-pernik di wilayah Jepang. (bek)

Baca juga:
* Jadi Kambing Hitam Transfer Oezil, Eks Miss Venezuela Buka Suara
* Daftar Negara yang Sudah lolos ke Piala Dunia Brasil 2014
* Pelatih Akademi Milan: Pemain Indonesia Telat Belajar Main Bola
* Bale Bikin Pabrikan Game Kerja Dua Kali
* Kabar Buruk untuk Arsenal
* 2 Bek Terbaik Dunia Versi Maldini
* Syamsir Alam Jadi Komentator Liga Inggris
* Barca akan Ubah Kebijakan Pramusimnya
* Toure Beberkan Rahasia Start Sempurna Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.