Sukses

Misteri di Balik Kegagalan Transfer Herrera ke MU

Kegagalan Manchester United merekrut gelandang Athletico Bilbao menyisakan misteri karena sebelumnya ada tiga utusan MU terbang ke Spanyol.

Manchester United dikabarkan sudah sepakat dengan Athletico Bilbao untuk transfer gelandang Ander Herrera jelang bursa transfer ditutup. United bersedia membayar 31 juta pound yang merupakan angka klausul buy out sang pemain.

Namun beberapa jam setelah kabar itu, kembali muncul berita yang menyebutkan kalau The Red Devils gagal memboyong pemain 24 tahun tersebut ke Old Trafford. MU hanya mengumumkan kalau mereka mendatakan Marouane Fellaini dari Everton.

Kegagalan transfer Herrera menyisakan misteri. Pasalnya sebanyak tiga pria yang mengaku sebagai utusan United muncul di markas La Liga untuk menyelesaikan transfer Herrera. Ketiganya diterbangkan langsung ke Spanyol untuk mengurus soal ini.

Wartawan harian AS bernama Javier Matallanas mencoba untuk mengkonfirmasi kepada agen Herrera. Namun Matallanas menjadi bingung karena sang agen mengaku tak tahu soal ketiga orang itu. Demikian juga dengan pihak MU yang dihubungi agen Herrera.

Ketiga orang tersebut diduga kuat sebagai penipu yang mencoba memanfaatkan momen detik-detik jelang penutupan bursa transfer. Maklum, MU termasuk klub yang sibuk di punghujung jendela transfer karena sedang ngotot mencari gelandang baru.

Penipuan yang akan dilakukan tiga orang itu makin jelas setelah Manajer MU David Moyes menyebut pihaknya batal memboyong Herrera lantaran tak ada kesepakatan soal harga. Iblis Merah tak sanggup memenuhi permintaan Bilbao.

Baca juga:
* Gara-gara Ba, Arsenal Marah Besar kepada Chelsea
* Soal Oezil, Spurs Marah Besar
* Wesley Sneijder Lecehkan Liverpool
* MU Resmi Dapatkan Pemain Berbakat FC Zurich
* Galatasaray Bajak `Ronaldo Baru`dari Chelsea
* Deretan Pemain dengan Transfer Termahal: Jaminan Gelar Juara!
* Mike Tyson: Aku Benar-Benar Sudah Melarat. Bangkrut!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini