Sukses

Ini Nomor Punggung Fellaini Bersama MU

Setelah meresmikan Marouane Fellaini, Manchester United pun mempersembahkan nomor punggung untuk pemain asal Belgia ini.

Setelah bersusah payah berburu pemain, Manchester United akhirnya berhasil mendapatkan pemain 'siap pakai'. MU berhasil mendapatkan gelandang asal Everton, Marouane Fellaini, yang sudah lama jadi incaran mereka.

MU berhasil memboyong gelandang Timnas Belgia tersebut setelah menyepakati nilai transfer sebesar 27,5 juta pound atau sebesar Rp 473,2 miliar rupiah dengan Everton. Usai mendapatkan tanda tangan gelandang berusia 25 tahun tersebut, klub berjuluk The Red Devils itu pun mempersembahkan nomor punggung untuk Fellaini.

MU menunjuk Fellaini untuk mengenakan jersey dengan nomor punggung 31 selama menjalani musim ini. Fellaini akan menjalani debutnya bersama MU di Liga Premier saat menghadapi Crystal Palace, Sabtu (14/9/13) nanti.

"Kami akan mengkonfirmasi jika pemain baru kami, Marouane Fellaini - @fellainiM - akan mengenakan jersey dengan nomor 31 untuk #mufc," tulis MU melalui akun resmi mereka di Twitter.

Bersama MU, gelandang kribo berdarah Maroko itu akan menikmati panasnya atmosfer Liga Champions untuk kali pertamanya. Fellaini akan menjalani debutnya di Liga Champions saat MU melawan Bayern Leverkusen, Selasa 17 Septemeber nanti.(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

Video Terkini