Sukses

Pelatih Roma: De Rossi akan Tolak MU

Pelatih AS Roma Rudi Garcia menyatakan Daniele De Rossi tidak akan pindah ke Manchester United.

Daniele De Rossi telah dikaitkan dengan Chelsea awal musim panas itu. Manajer Chelsea Jose Mourinho sudah lama menginginkan gelandang AS Roma tersebut saat masih melatih Real Madrid. Namun, selain Mourinho, Manajer Manchester United (MU) David Moyes ternyata telah menjadikan De Rossi sebagai salah satu target utama di jendela transfer musim panas ini.

Akan tetapi, Moyes harus memupus keinginannya karena Pelatih Roma Rudi Garcia bersikeras De Rossi akan bertahan di klub Liga Serie A tersebut. "Daniele de Rossi tak hanya pemain besar, tapi dia juga seorang yang besar," kata Garcia seperti dikutip Metro, Sabtu (31/8/13).

"Dia telah di sini, di Roma, untuk waktu yang lama dan dia ingin bermain dengan jersey ini."

"Kami berbicara ketika dia kembali dari liburan dan mengatakan bahwa, jika berhasil melewati tanggal tertentu, dia pasti akan tetap bersama kami," tambah Garcia. "Dia akan tinggal di sini untuk seluruh musim dan ini adalah sesuatu yang saya harapkan."

MU diyakini telah mengajukan tawaran 10 juta pound untuk De Rossi. Selain De Rossi, Moyes juga membidik dua bintang Everton Leighton Baines dan Marouane Fellaini serta Ander Herrera dari Athletic Bilbao.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini