Sukses

Lazio Sepakati Transfer Striker Turki?

Lazio kabarnya siap menerima permintaan 12 juta euro yang diminta kubu Galatasaray.

Transfer Burak Yilmaz dari Galatasaray ke Lazio sepertinya bakal rampung sebentar lagi. Yilmaz yang tampil mengagumkan di musim lalu kini tinggal menunggu kesepakatan yang akan dikeluarkan oleh dua klub tersebut.

Kabarnya, Yilmaz dipatok dengan harga 18 juta euro. Jika dirupiahkan, nilai tersebut hampir menyentuh Rp 263 miliar. Namun Lazio meminta Galatasaray untuk menurunkan harga sang pemain. Oleh I Biancocelesti, Yilmaz akan coba diboyong dengan harga 12 juta euro atau setara 175 miliar.

Galatasaray rupanya tak keberatan dengan permintaan Lazio. Namun mereka menolak jika pembayaran itu dicicil sebayak empat kali. Klub jawara liga Turki 20013 itu mendesak agar Lazio membayar kontan atau mencicil sebanyak dua kali.

Sebelumnya, Yilmaz sempat dikaitkan dengan dua klub Liga Premier, Chelsea dan Liverpool. Namun tanpa alasan jelas, dua klub tersebut dikabarkan mundur dari perburuan.

Yilmaz sendiri sebenarnya baru didatangkan Galatasaray pada Juli tahun lalu. Saat itu, ia diboyong dari Trabzonspor dengan nilai transfer 5 juta euro atau setara Rp 73 miliar. Dari 39 penampilan yang dicatatkannya di Liga turki dan Liga Champions, Yilmaz dengan bakat briliannya mampu meraih total 32 gol. (Def)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini