Sukses

Everton Bantah Bintangnya Akan Segera ke MU

"Everton menyangkal pemberitaan media yang menyebutkan bahwa Leighton Baines meminta untuk dilepas ke MU," bunyi pernyataan Everton

Bek kiri Everton Leighton Baines dikabarkan sudah mendesak klubnya untuk menerima tawaran yang diajukan juara Liga Utama Inggris, Manchester United untuk dirinya pada bursa transfer musim panas kali ini, seperti yang diberitakan oleh beberapa media Inggris, salah satunya Independent, Rabu (28/8/13).

Melihat berita tersebut, Everton langsung bereaksi cepat menanggapi rumor yang melibatkan nama Baines. Klub yang bermarkas di Goodison Park marah mendengar rumor tersebut, membantah bahwa Baines telah mengajukan permohonan transfer.

"Everton Football Club menyangkal pemberitaan media yang menyebutkan bahwa Leighton Baines meminta untuk dilepas ke Manchester United," demikian peryataan resmi klub seperti yang dilansir dari BBC, Kamis (29/8/13).

Baines diproyeksikan akan menjadi pelapis Patrice Evra. Bahkan bisa jadi Baines akan menggusur Evra yang sudah mulai dimakan umur. United kabarnya telah siap mengajukan tawaran terakhir pada Everton di detik-detik akhir jendela transfer musim panas kali ini. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.