Sukses

Baines Desak Everton Terima Tawaran MU

Full back Everton Leighton Baines dikabarkan sudah mendesak klubnya untuk menerima tawaran yang diajukan juara Liga Utama Inggris, MU.

Full back Everton Leighton Baines dikabarkan sudah mendesak klubnya untuk menerima tawaran yang diajukan juara Liga Utama Inggris, Manchester United untuk dirinya pada bursa transfer musim panas kali ini.

United sempat melayangkan tawaran sebesar 28 juta pound untuk dua bintang Everton yakni Baines dan Marouane Fellani. Namun tawaran itu ditolak oleh Everton. United pun bersiap untuk kembali ke meja perundingan.

Everton merasa tersinggung dengan tawaran Setan Merah sebesar 28 juta pound untuk mendatangkan Baines dan Fellaini. Namun, Manajer MU Moyes menegaskan tak ada niatan untuk melecehkan mantan klubnya itu.

David Moyes membidik Fellani untuk mengisi lini tengah yang ditinggalkan Paul Scholes. Sementara Baines akan menjadi pelapis Patrice Evra. Bahkan bisa jadi Baines akan menggusur Evra yang sudah mulai umur.

MU memang sedang berusaha mendatangkan pemain baru. Beberapa kali mereka harus gigit jari. Thiago Alcantara lebih memilih Bayern Muenchen sedangkan Cesc Fabregas masih setia untuk merumput di Camp Nou.(mtr)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1a0LArl">Ada-Ada Saja, Sepasang Fans Berbuat Mesum di Tengah Lapangan</a>
* <a href="http://bit.ly/155IH0l">Rooney Ungkap Perasaannya di Facebook</a>
* <a href="http://bit.ly/1dslkHL">Prospek "Grup Neraka" Kembali Terbuka</a>
* <a href="http://bit.ly/14FlqpM">Manchester United Terima Tawaran Juventus yang Inginkan Nani</a>
* <a href="http://bit.ly/185U3nr">Van Persie Pakai Sepatu Desain Sendiri Saat Lawan Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/16NshcD">Mourinho: Kelainan Seksual, Karantina Anjing dan Keranjang Cucian</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1834sjI"&gt;Bale Diyakini akan Pindah ke MU&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.