Sukses

Wenger Tetap Mainkan Skuat Utama

Manajer Arsenal Arsene Wenger memainkan trio penyerang Theo Walcott, Olivier Giroud, dan Lukas Podolski.

Meski sudah unggul 3-0, Manajer Arsenal Arsene Wenger tetap tidak ingin lengah dalam leg kedua play-off Liga Champions saat menjamu Fenerbahce di Emirates Stadium, Rabu (28/8/13) dinihari. Wenger tetap menurunkan skuat terbaiknya untuk menghadapi wakil Turki tersebut.

Seperti dilansir Sky Sports, di lini serang, Wenger memainkan Theo Walcott, Olivier Giroud, dan Lukas Podolski. Trio penyerang tersebut akan didukung tiga gelandang, yakni Jack Wilshere, Aaron Ramsey, dan Santi Cazorla. Sementara barisan pertahanan akan dikomandoi Per Mertesacker yang berduet dengan Bacary Sagna sebagai bek tengah. Wojciech Szczesny akan mengawal gawang Arsenal.

Sementara Fenerbahce meski peluang tipis, tetap berupaya merebut kemenangan di laga nanti. Karena itu, pelatih Ersun Yanal tetap bakal menurunkan skuat terbaiknya. Moussa Sow, Dirk Kuyt, dan Emmanuel emenike akan menghuni lini serang. Mereka akan ditopang Selcuk Sahin, Baroni Cristian, dan Raul Meireles.

Lini pertahanan Fenerbahce akan dikawal Gokhan Gonu, Bruno Alves, Egeman Korkmaz, dan Caner Erkin. Sementara posisi penjaga gawang Volkan Demirel.








* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.