Sukses

Bek Atletico Doakan Messi Absen di Leg 2

Messi mengalami cedera saat leg pertama pekan lalu.

Bek Atletico Madrid Joao Miranda berharap bomber Barcelona Lionel Messi absen pada leg kedua Piala Super Spanyol di Camp Nou, Rabu 28 Agustus 2013. Ia menilai, ketidakhadiran Messi akan membuat daya gempur Barca berkurang.

"Jika Messi tak bermain, mereka masih bisa memainkan Xavi, Andres Iniesta dan Neymar. Tapi, rasanya akan lebih baik bagi kami jika Messi tak bermain," kata Miranda seperti dilansir Football Espana.

Messi mengalami cedera saat leg pertama pekan lalu. Ia kini sudah kembali berlatih bersama Barca. Namun demikian, masih belum ada kabar pasti apakah pemain Argentina itu akan bermain atau tidak.

"Mana yang saya lebih pilih untuk dihadapi, Messi atau Neymar? Mereka berdua adalah pemain dengan kualitas luar biasa. Neymar adalah idola di Brasil dan Messi juga idola di Argentina. Tapi, ini tak menjadi masalah karena Barca masih dipenuhi pemain-pemain bagus."

Pada leg pertama pekan lalu kedua tim bermain imbang 1-1. Azulgrana sendiri hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 di leg kedua untuk meraih Piala Super Spanyol.  (bek)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini