Sukses

Lombardo Sarankan Juventus Beli Luis Nani

"Nani akan menjadi tambahan yang ideal untuk Juventus. Dia akan membuat mereka lebih kompetitif."

Masa depan Luis Nani di Manchester United (MU) masih diragukan. Kontrak pemain sayap asal Portugal itu di Old Trafford akan berakhir pada musim panas 2014, tapi belum ada tawaran perpanjangan dari MU.

Kondisi tersebut membuat Attilio Lombardo menyarankan Juventus untuk merekrut Nani pada jendela transfer musim panas ini. "Nani akan menjadi tambahan yang ideal untuk Juventus. Dia akan membuat mereka lebih kompetitif," kata mantan pemain sayap Juventus itu kepada Tuttosport, Sabtu (24/8/13).

"Dia tampaknya tidak lagi kerasan untuk bertahan seperti sebelumnya karena MU tampaknya lebih memilih [Antonio] Valencia di sebelah kanan," tambah Lombardo. "Juventus tidak memiliki pemain seperti dia saat ini."

Nani bergabung dengan MU dari Sporting CP pada musim panas 2007. Sejak itu, ia membuat lebih dari 288 penampilan resmi untuk MU dan telah mencetak 51 gol.

Enam musim bermain di MU, Nani turut mempersembahkan empat gelar Liga Premier, Piala FA, dan empat trofi Community Shield. Ia juga pernah membawa MU meraih trofi Liga Champions dan FIFA Club World Cup.(FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini