Sukses

Jose Mourinho Puji Striker Aston Villa

Mourinho mengesampingkan kemungkinan merekrut striker Aston Villa Christian Benteke, sebelum penutupan jendela transfer.

Manajer Chelsea Jose Mourinho memuji penampilan striker Aston Villa Cristian Benteke. Meski begitu, Mourinho mengesampingkan rencana untuk mentransfer pemain asal Belgia itu, sebelum penutupan jendela transfer.

"Dia adalah pemain hebat, tapi dia adalah pemain besar untuk gaya tertentu," kata Mourinho seperti dilansir NBC Sports. "Sementara, kami mencoba untuk memainkan gaya yang berbeda," ujar pelatih asal Portugal itu memberi alasan.

Mourinho memuji Benteke dalam konferensi pers pascapertandingan Chelsea kontra Villa pada laga lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Kamis (22/8/2013) dinihari WIB. Dalam laga itu, Benteke membuat gol ketiganya musim ini, dan ke-17 di Premier League sejak tahun 2013.

Selanjutnya Mourinho mengomentari penampilan anak asuhnya. Menurut dia, Chelsea sudah mencoba untuk bermain dengan cara seperti yang dipraktikkan dalam latihan setiap hari. Hal baik yang didapat timnya adalah Villa sudah memberi mereka pertandingan yang berbeda.

"Mereka memiliki pemain khusus dengan kualitas khusus. Benteke sangat fantastis dan mereka bermain sangat baik," kata Mourinho.

Mourinho juga memuji para pemainnya sendiri yang mampu mengendalikan ancaman Aston Villa. Mereka bisa meredam permainan lawan lewat serangan balik yang fantastis.

Kemenangan atas Villa 2-1 membawa Chelsea naik ke posisi puncak klasemen sementara Liga Premier. Pada pertandingan itu, The Blues unggul terlebih dulu berkat gol bunuh diri Antonio Luna di menit keenam. Namun, Benteke membuat kedudukan menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak di pengujung babak pertama.

Tuan rumah akhirnya memastikan kemenangan setelah sundulan Branislav Ivanovic memanfaatkan umpan Frank Lampard menghujam ke gawang yang dijaga Guzan. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13SyvZ1">Asal Tak di Jakarta, Persib Siap Lawan Persija</a>
* <a href="http://bit.ly/19KGqzt">Wanita Cantik Ini yang Perkenalkan Greg dengan Geby</a>
* <a href="http://bit.ly/1duCxO3">Chelsea Tekuk Villa di Stamford Bridge</a>
* <a href="http://bit.ly/14kReA6">Atletico Berhasil Imbangi Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/14kRoY4">Pelatih Aston Villa Jelaskan Kenapa Merasa Dirugikan Wasit saat Lawan chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/16veTxj">Tenangkan Suporter, Arsenal Ingin Beli Iker Casillas</a>
* <a href="http://bit.ly/1cZU6b9">Arsenal Coba Serobot Incaran MU</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini