Sukses

[Half Time] Chelsea Ungguli Hull City Dua Gol Tanpa Balas

Oscar dan Frank Lampard berhasil membawa Chelsea unggul dua gol atas Hull Ciodi babak pertama di laga perdana Liga Premier.

Chelsea tampil meyakinkan dalam laga perdananya di Liga Premier musim 2013-2014. Di bawah asuhan Jose Mourinho, Chelsea berhasil menampilkan permainan agresif saat bermain melawan Hull City, Minggu (18/8/13) malam WIB, di Stamford Bridge.

Berinisiatif tampil menyerang, klub berjuluk The Blues yang bermain di hadapan ribuan pendukungnya sendiri mampu meraih keunggulan dengan mencetak dua gol ke gawang The Tigers, julukan untuk Hull.

Chelsea sebenarnya hampir unggul tiga gol seandainya penalti Frank Lampard di menit keenam tidak dapat dihalau oleh kiper Hull, Allan McGregor. gagal mencetak gol tidak membuat mental pemain Chelsea menurun, tapi membuat permainan Lampard dan kawan-kawan semakin cepat.

Hasilnya, pada menit 13 Chelsea berhasil mencetak gol pertamannya melalui kaki Oscar. Oscar mampu membawa Chelsea unggul usai memaksimalkan umpan terobosan Fernando Torres. Berhadapan dengan McGregor, Oscar dengan tenang membobol gawang Hull.

Unggul satu gol membuat pemain Chelsea semakin bersemangat. Beberapa peluang terus diciptakan oleh Chelsea, sementar Hull terus tertekan. Wal hasil, Chelsea kembali unggul ketika Lampard merobek gawang Hull lewat sebuah tendangan bebas berjarak sekitar 30 meter. lampard yang memang terkenal memiliki tendangan keras dan akurat berhasil membayar lunas kegagalannya saat mengeksekusi penalti. Skor pun berubah menjadi 2-0.(Gan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.