Sukses

Ketemu Hull, Torres Punya Kenangan Indah

Fernando Torres terakhir kali menghadapi Hull saat ia menjadi pemain Liverpool. Saat itu dia mencetak hat-trick.

Penyerang Chelsea, Fernando Torres, berharap menjadi starter di pertandingan melawan Hull City di Stamford Bridge, Minggu (18/8/2013). Untuk mewujudkan keinginannya itu Torres sengaja berlatih keras hampir satu minggu.

Bahkan, Torres, yang terlambat mengikuti pertandingan pra-musim karena bertugas di Piala Konfederasi, telah berlatih penuh di Cobham pada minggu ini dan tidak bergabung dengan skuat Spanyol untuk pertandingan persahabatan mereka di Ekuador. Karena itu, Torres meyakini bahwa dia kini dalam level ketajaman yang bisa membuatnya dimainkan di pertandingan pertama Premier League musim ini.

"Tentu saja saya mungkin tidak dalam level yang sama seperti pemain lain yang sudah berlatih selama sebulan. Tapi, minggu ini saya menjalani latihan yang positif bersama para pemain dari tim cadangan, jadi saya merasa siap untuk bermain," kata pemain asal Spanyol ini kepada situs resmi klub.

Terakhir kali Torres menghadapi Hull saat ia menjadi pemain Liverpool. Saat itu dia mencetak hat-trick ke gawang The Tigers di Anfield saat timnya menang 6-1 pada 2009. "Itu sudah lama sekali," katanya sambil tersenyum.

Torres ingat gol pertama adalah hasil umpan silang Albert Reira. Dia kemudian menendangnya dengan kaki kiri. Gol kedua adalah umpan dari Yossi Benayoun, dan gol ketiga juga menggunakan kaki kiri. "Jadi saya pikir itu adalah hat-trick kaki kiri, yang mana tidak terlalu umum! Kali ini saya pikir pertandingan akan lebih sulit," katanya.

Torres memang kemungkinan dipercaya untuk mengisi lini depan pada laga malam nanti. Torres menjadi pilihan Jose Mourinho dibanding dua penyerang lainnya, Demba Ba dan Romelu Lukaku. Sinyal Torres bakal masuk tim inti terlihat saat latihan terakhir. Di sesi itu, Mourinho menempatkan Torres bersama pemain pilar lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.