Sukses

[VIDEO] Hull Bertekad Rusak Pesta Chelsea

Dalam 19 kali pertemuan dengan Chelsea, Hull belum pernah menang sekalipun. Manajer Steve Bruce menyatakan siap merusak pesta Chelsea.

Chelsea akan memulai Liga Utama Inggris 2013/14 dengan menjamu klub promosi, Hull City di Stamford Bridge, Ahad (18/8/13) malam WIB. Diprediksi Hull akan sulit mengalahakan Chelsea yang kini dilatih Jose Mourinho.

Dalam tur pramusim, The Blues menunjukkan kelasnya sebagai klub tersubur di Liga Inggris. Pemain yang baru dibeli dan kembalinya pemain pinjaman membuat skuat London Biru semakin kuat.

Pengalaman Mourinho juga sangat berpengaruh. Pria asal Portugal ini sudah tak asing dengan kerasnya Liga Inggris. The Special One sukses memberikan gelar Liga Premier saat menukangi Chelsea pada tahun 2004.

Soal materi pemain, Mourinho punya banyak pilihan. Setiap pos diisi oleh pemain kelas dunia. Sebut saja Petr Cech, Ashley Cole, David Luiz, Eden Hazard hingga pemain termahal Liga Inggris, Fernando Torres.

Sementara Hull yang baru promosi telah memberli banyak pemain baru seperi Maynow Figueroa, Ahmed El Mohamady, dan Steve Harper yang cukup berpengalaman di kompetisi kasta tertinggi Inggris.

Dalam 19 kali pertemuan dengan Chelsea, Hull memang belum pernah menang sekalipun. Tetapi Manajer Steve Bruce menyatakan siap merusak pesta Chelsea di depan para pendukungnya sendiri.

Jadi apakah Hull bisa merusak pesta Chelse? Atau sebaliknya Hull akan menjadi bulan-bulanan pasukan Mourinho? Kita tunggu pertandingan yang disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 22.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini