Sukses

SCTV Gelar Nobar Chelsea Vs Hull City di Tujuh Kota

Nobar akan digelar di tujuh kota yakni Jakarta, Bandung, Bekasi, Surabaya, Makassar, Semarang dan Yogyakarta.

Surya Citra Televisi (SCTV) sebagai stasiun televisi yang dalam tiga musim ke depan menyiarkan tayangan Liga Premier akan menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) laga Chelsea vs Hull City di tujuh kota di Indonesia, Minggu (18/8/2013).

Tak seperti nobar-nobar pada umumnya yang digelar di kafe-kafe atau mall, nobar SCTV lebih "merakyat" karena digelar di tengah-tengah masyarakat. Nobar akan digelar di tujuh kota yakni Jakarta, Bandung, Bekasi, Surabaya, Makassar, Semarang dan Yogyakarta.

Di Jakarta, nobar akan  dilaksanakan di Cempaka Baru 2 RT 008 RW 06, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sementara di Bandung, nobar digelar di Kawasan Curug Dago.

Di Bekasi, acara ini akan digelar Kampung Duku Jaya RT 08 RW 09 Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria. Sementara di Surabaya di Griya Kebayoran Utara, Kecamatan Karang Pilang.

Di Makassar, nobar akan dilaksanakan di Kampung Paccinang, Tello Baru. Sementara di Semarang digelar di Ketileng Lama RT 06 RW 25 Sendangmulyo, Tembalang. Adapun di Yogyakarta nobar akan digelar di Bambanglipuro, Bantul.

Laga The Blues vs Hull sendiri akan digelar di Stamford Bridge. Kick off pertandingan dimulai pukul 22.00 WIB. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Hull City

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea