Sukses

Jika Jual Lamela, Roma Bisa Dapatkan Pemain MU

Lamela kabarnya akan diboyong Spurs dengan nilai transfer 35-45 juta euro.

Keinginan AS Roma untuk memboyong Luis Nani dari Manchester United masih tersendat karena permasalahan harga. Namun Roma baru-baru ini dikabarkan bisa mewujudkan keinginannya, asalkan mereka lebih dulu menjual Erik Lamela yang saat ini tengah diincar oleh Tottenham Hotspur.

Lamela yang musim lalu tampil mengesankan bersama Roma disebut-sebut akan jadi pengganti Gareth Bale yang masih dikaitkan dengan Real Madrid. Oleh Madrid, Bale ingin ditebus dengan uang sebesar Rp 1,5 triliun. Meski awalnya sempat menolak, Spurs akhirnya bersikap luluh dan siap mempertimbangkan tawaran kubu Los Blancos.

Untuk itu, Spurs bersiap diri mengajukan tawaran demi mendatangkan Lamela. Menurut laporan yang dilansir Football-Italia, Spurs akan merayu Roma dengan tawaran uang sebesar 35 - 45 juta euro atau setara Rp 484 - 622 miliar.

Roma tentunya bisa menggunakan uang tersebut untuk mewujudkan keinginanya merekrut Nani. Oleh MU, Nani dibanderol 10 juta euro atau sekitar Rp 123 miliar. Namun jika ingin menampung Nani, Roma harus siap bersaing dengan AS Monaco yang juga naksir pada pemain kebangsaan Portugal tersebut.

Selain Nani, Roma sebenarnya juga mengincar pemain Atletico Madrid, Adrian Lopez. Namun untuk Lopez, kubu I Lupi bisa mendapatkannya asalkan mereka bersedia memberi Pablo Osvaldo ke kubu Los Rojiblancos. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.