Sukses

Isner Singkirkan Djokovic

John Isner menyingkirkan Novak Djokovic di perempatfinal turnamen Cincinnati Masters.

Langkah Novak Djokovic di turnamen Cincinnati Masters harus terhenti di perempafinal. Petenis nomor satu dunia dunia itu disingkirkan John Isner dari Amerika Serikat.

Bermain di Lindner Family Tennis Center, Mason, Ohio, Sabtu (17/8/2013) dinihari WIB, Isner membutuhkan waktu dua jam 23 menit untuk mengalahkan Djokovic. Ia menang dengan skor 7-6, 3-6, dan 7-5.

Kekalahan ini membuat Djokovic gagal mewujudkan ambisinya untuk menjadi petenis pertama yang memenangi semua turnamen Masters (9 turnamen). Ia belum pernah juara di Cincinnati, kalah empat kali di final. Tahun lalu, dia dikalahkan Roger Federer di final.

"Saya hanya memainkan pertandingan yang sangat buruk secara keseluruhan. Pertandingan mengerikan," kata Djokovic. "Hari ini saya tidak bisa memanfaatkan peluang dan berfungsi."

Di semifinal, Isner akan menghadapi Juan Martin del Potro. Petenis Argentina itu lebih dulu lolos setelah menyingkirkan Dmitry Tursunov 6-4, 3-6, dan 6-1.(SS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.