Sukses

Martinez Tegaskan MU Menyerah Kejar Baines

Manajer Everton menegaskan apabila peluang MU mendapatkan Leighton Baines telah tertutup. Martinez mengatakan MU telah menyerah

Setidaknya ada dua pemain Everton yang menjadi incaran klub juara Liga Premier musim lalu, Manchester United. MU dikabarkan mengincar Leighton Baines dan Marouane Fellaini.

Namun, harapan MU untuk mendpatkan Baines tampaknya sudah tertutup seperti yang diungkapkan oleh Manajer Everton, Roberto Martinez. Hal itu diungkapkan Martinez karena MU memberikan penawaran yang tidak pantas untuk Baines.

"Sebelum kami ke Austria (untuk menjalani latihan pramusim), sebuah klub secara resmi menghubungi kami dan memberikan penawaran dan itu adalah penawaran final," ujar Martinez.

"Mereka memberikan penawaran yang bahkan tidak mendekati kualitas seorang Leighton Baines," terang Martinez.

"Itu adalah akhir segalanya, tapi sejak saat itu banyak bermunculan spekulasi, di mana hal itu telah menjadi bagian dari bursa transfer," Martinez menjelaskan.

"Tidak ada klub atau seseorang yang lain sejak penawaran itu. Sejak saat itu kami bergerak dan memfokuskan diri untuk mempersiapkan diri menjalani musim yang akan datang," pungkas Martinez.

Bukan hanya Baines. Peluang MU untuk mendapatkan Fellaini pun dapat dikatakan akan berakhir walau klausul kontrak gelandang Timnas Belgia itu telah habis.(MRR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini