Sukses

Ferrari Bantah Bakal Rekrut Raikkonen Musim Depan

Selain Raikkonen, Nico Hulkenberg dan Paul di Resta juga menjadi kandidat untuk menemani Alonso.

Ferrari membantah rumor di media yang menyebutkan bakal merekrut Kimi Raikkonen musim depan. Berita ini muncul setelah penampilan bagus Raikkonen selama dua musim terakhir dengan Lotus.

Tak hanya Ferrari, Red Bull juga mengincar Raikkonen untuk menjadi salah satu driver mereka untuk menggantikan Mark Webber. Kini, muncul rumor pembalap asal Finlandia itu dikaitkan dengan Ferrari.

Rumor ini muncul karena Red Bull kemungkinan akan mencoba pembalap muda, Daniel Ricciardo untuk menemani Sebastian Vettel. Rumor makin kencang setelah koran Finlandia Ilta Sanomat menyebutkan, Raikkonen dan Ferrari sudah mencapai kesepakatan.

Tapi, Ferrari membantah rumor ini. "Saat ini, kami belum memikirkan soal bursa pembalap," ujar juru bicara Ferrari. "Pembalap bukan masalah buat kami bahkan jika kami akan mengganti Felipe Massa."

Selain Raikkonen, Nico Hulkenberg dan Paul di Resta juga menjadi kandidat untuk menemani Alonso. Tapi ini masih rumor karena Alonso pun bahkan dikaitkan dengan Red Bull. (crash.net)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini