Sukses

Spurs Jadikan Gelandang Roma Calon Pengganti Bale

Spurs mempertimbangkan gelandang sayap AS Roma Erik Lamela sebagai pengganti ideal Bale.

Tottenham Hotspur kemungkinan besar akan kehilangan winger andalannya Gareth Bale. Pemain asal Wales itu sedang diburu klub kaya Real Madrid. Klub elit Spanyol itu terus saja menggoda Spurs untuk menjual Bale.

Madrid siap memecahkan rekor transfer termahal di dunia untuk bisa memiliki Bale. Spurs sebenarnya tidak ingin kehilangan Bale. Tenaga eks pemain Southampton itu sangat dibutuhkan karena musim lalu merupakan andalan utama dalam mendulang gol.

Penting bagi Spurs untuk bisa menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan Bale bila yang bersangkutan jadi pindah. Seperti dilansir Sportsmole, Spurs mempertimbangkan gelandang sayap AS Roma Erik Lamela sebagai pengganti ideal Bale.

Spurs telah melakukan diskusi awal dengan Roma. Lamela diminati pelatih Andre Villas Boas setelah tampil cemerlang musim lalu di Roma. Harga jual Lamela diperkirakan mencapai 20 juta pound mengingat Roma membelinya 10 juta pound tahun 2011 lalu dari River Plate.

Lamela musim lalu merupakan pemain andalan Roma. Pemuda Argentina itu main 33 kali dengan torehan 15 gol dan lima assists di arena Serie A. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13lS9Bw">Pacar Ronaldo Dicium Pria Tua Pebisnis Berlian</a>
* <a href="http://bit.ly/14A1UWR">Ternyata Messi Pernah Hampir Tinggalkan Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/14A2gwA">Suarez Bantah Laporan Surat Kabar Uruguay</a>
* <a href="http://bit.ly/19unWDi">Menanti Kiprah Tiga Manajer Baru Liga Inggris</a>
* <a href="http://bit.ly/1a6ESiB">Lima Calon Top Scorer Liga Premier</a>


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.