Sukses

Nani Siap Perpanjang Kontrak di MU

Luis Nani dikabarkan akan menandatangani kontrak baru bersama The Red Devils. Kontrak Nani akan berakhir pada Juni 2014.

Luis Nani pernah mengungkapkan akan bertahan di Manchester United. Seperti yang diberitakan Guardian pada Selasa (13/8/2013), kini pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan akan menandatangani kontrak baru bersama The Red Devils. Kontrak Nani akan berakhir pada Juni 2014. Oleh karena itu, agennya dengan United telah melakukan negosiasi terkait dengan kontrak baru.

Nani sempat dihubungkan dengan beberapa klub, macam Paris Saint-Germain, AS Monaco, Juventus, hingga Real Madrid. Namun, pemain Tim Nasional Portugal itu kini ingin berjuang mendapatkan tempat utama di bawah asuhan manajer David Moyes untuk musim 2013-2014.

Langkah Nani ternyata tidak mudah. Nani absen dalam tur pramusim Manchester United di Asia dan Australia karena sedang dalam masa pemulihan dari cedera hidung. Kondisi itu membuat Nani sulit membuktikan penampilannya di lapangan dan sang manajer juga hanya mempunyai waktu sedikit untuk menilai permainannya.

Beruntung, mantan pemain Sporting Lisbon itu sudah dapat membuktikan kualitas yang dimiliki saat laga ujicoba melawan Crewe Alexandra pada akhir Juli 2013. Ia menorehkan dua gol kemenangan untuk United.

Pemain kelahiran Cape Verde itu telah mencetak 26 gol dari 133 penampilannya bersama United sejak tahun 2007. Sementara di level timnas, dia telah membukukan 13 gol dari 62 caps bersama Timnas Portugal. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.