Sukses

Venus Tumbang di Putaran Pertama Piala Rogers

Venus Williams tumbang pada putaran pertama Piala Rogers setelah dikalahkan oleh Kirsten Flipkens dengan skor 6-0, 4-6, dan 2-6.

Venus Williams tumbang pada putaran pertama Piala Rogers setelah dikalahkan oleh Kirsten Flipkens dengan skor 6-0, 4-6, dan 2-6 pada Rabu (7/8/13) WIB.

Williams memulai pertandingan dengan penampilan bagus, namun secara bertahap ia kehilangan kendali permainannya. Pukulan serve ini lebih lambat daripada biasanya.

Pukulan-pukulan groundstroke-nya tidak menentu dan ia terlihat lebih lambat saat mengejar bola. Sedangkan Flipkens secara konsisten mengubah sudut-sudut pukulannya.

"Saya benar-benar mulai memukul banyak pukulan serve pada pekan lalu, maka saya sekarang tidak benar-benar 100 persen," kata petenis 33 tahun tersebut.

"Maka lebih baik untuk tidak mengambil banyak risiko dan hanya melakukan sesuatu yang saya merasa nyaman dengannya. Pekan ini saya tentu saja akan melatih serve saya lebih banyak lagi," tambahnya.

Sementara itu petenis Slovakia Dominika Cibulkova mengalahkan unggulan kedelapan Angelique Kerber asal Jerman dan Agnieszka Radwanska dari Polandia menang atas petenis Belgia Yanina Wickmayer.(ant/bek)

 Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15IrUFK">Barca Yakin Dapatkan Suarez dengan Gratis</a>
* <a href="http://bit.ly/1baMVIW">Zanetti: Aku Bisa Bantu Inter</a>
* <a href="http://bit.ly/1er7CzT">DC United akan Kunjungi Bandung dan Surabaya</a>
* <a href="http://bit.ly/19MoiUZ">Striker Persib Van Dijk Kecewa Tak Masuk Timnas</a>
* <a href="http://bit.ly/198PjCI">MU Diimbangi Klub Asal Swedia</a>
* <a href="http://bit.ly/1eoIv0F">Gareth Bale Diancam Dibunuh</a>
* <a href="http://bit.ly/15IqNWC">[Full Time] Lewat Adu Penalti, Inter Kalahkan Juventus</a>
* <a href="http://bit.ly/1c5mSXu">4 Kemungkinan Transfer ke MU yang Mulai `Kehilangan Kredibilitas`</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1922TUK"&gt;Messi dan Ronaldo Calon Pemain Terbaik Eropa&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.