Sukses

Pemain NBA Tertangkap Tangan Bawa Narkoba

Menurut laporan USA Today, mulanya polisi menghentikan mobil Beasley yang melanggaran lalu lintas. Di mobil ada 3 batang rokok marijuana.

Pemain NBA dari klub Phoenix Suns Michael Beasley harus berurusan dengan pihak kepolisian. Mantan forward Miami Heat itu ditangkap pada Selasa 6 Agustus pagi waktu setempat karena kedapatan membawa marijuana (ganja).

Menurut laporan USA Today, awalnya polisi memberhentikan mobil Beasley karena melakukan pelanggaran lalu lintas. Saat mendekati mobil yang dikendarai Beasley, polisi mencium bau marijuana.

Setelah dilakukan pencarian di dalam mobil, polisi menemukan tiga batang rokok yang diduga mengandung marijuana di mobil Mercedes yang dikendarai Beasley. Polisi sempat menahan Beasley, namun kemudian dilepas setelah dimintai keterangan. Beasley akan didakwa kepemilikan marijuana dan memiliki obat-obatan terlarang. Proses pengadilan dalam kasus ini akan dimulai begitu hasil tes laboratorium tersedia.

Kasus kepemilikan marijuana bukan kali ini saja dialami Beasley. Pada tahun 2009, dia harus memeriksakan diri ke panti rehabilitasi di Houston setelah memuat foto dirinya di Twitter yang mana pada foto tersebut terdapat dua plastik kecil yang diduga berisi marijuana.

Pada musim panas 2011, Beasley juga pernah ditangkap karena di dalam mobilnya ditemukan marijuana saat dihentikan polisi di Minnesota akibat mengebut. Saat itu Beasley membantah marijuana itu miliknya. Beasley berkilah barang haram tersebut milik temannya. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini