Sukses

Gara-gara Papan Iklan, Laga MU di Australia Nyaris Batal

Hal itu karena Coca Cola memajang papan iklan brand mereka ketika The Red Devils akan menghadapi A-League All Stars di ANZ Stadium, Sydney

Jawara Liga Premier Inggris Manchester United dikabarkan nyaris batal berlaga di Australia pada tur mereka di Asia pada 20 Juli lalu. Semua itu gara-gara sebuah produsen minuman ringan, Coca Cola memajang papan iklan brand mereka ketika The Red Devils akan menghadapi A-League All Stars di ANZ Stadium, Sydney.

Seperti dilansir Daily Mail pada Selasa (6/8/2013), kejadian berawal saat perusahaan minuman terbesar di dunia itu akan memajang sebuah iklan besar salah satu produknya, air mineral Mount Franklin, di layar stadion ketika MU tengah bertanding.

Mendengar hal tersebut, seperti ditulis 101greatgoals manajemen United menyampaikan keberatannya dengan mengancam untuk menarik diri dari laga tersebut. Hal itu dikarenakan Setan Merah terikat kontrak dengan rival terberat Coca Cola, Pepsi selama 4 tahun.

Tapi pada akhirnya, MU mengalah dan menerima iklan tersebut terpampang di stadion tersebut dengan syarat, Mount Franklin tidak boleh memperlihatkan brand Coca Cola sama sekali saat laga tengah berlangsung. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini