Sukses

Bek Sayap Milan Jadi Sasaran Klub Turki

Kabarnya, sang pemain akan coba ditawar dengan harga 1 juta euro atau senilai Rp 13 miliar.

AC Milan sepertinya memiliki pekerjaan besar untuk membenahi skuat, khususnya di lini belakang. Setelah empat pemain cedera, kini Milan dibuat was-was dengan keinginan Besiktas yang coba merekrut Luca Antonini.

Kemunginan besar, Antonini bakal dipertahankan oleh I Rossoneri. Namun keinginan itu bisa saja pupus mengingat kondisi sang pemain yang sepertinya gerah karena terus dijadikan sebagai cadangan.

Di semua ajang musim lalu, Antonini hanya mencatatkan sembilan penampilan. Ia dianggap kalah bersaing dari bek sayap Milan lainnya seperti Kevin Constant dan Mattia De Sciglio. Karenanya, bukan tak mungkin Antonini bersedia menerima tawaran Besiktas.

Oleh klub asal turki, Antonini coba diboyong dengan nilai transfer 1 juta euro atau senilai Rp 13 miliar. Namun Besiktas harus siap bersaing dengan Genoa dan AS Monaco yang juga berniat untuk menampung pemain berusia 31 tahun ini. (FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.