Sukses

Ferdinand: Lingard akan Masuk Skuat Utama MU

Bek senior Manchester United Rio Ferdinand memuji penampilan pemain muda Jesse Lingard dalam tur pramusim Setan Merah.

Bek senior Manchester United Rio Ferdinand memuji penampilan pemain muda Jesse Lingard dalam tur pramusim Setan Merah. Pemain berusia 20 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak United dalam tur pramusim dengan capaian empat gol.

Ferdinand yakin tempat di tim utama akan tersedia bagi Lingard apabila sang pemain terus mempertahankan penampilannya. Syaratnya Lingard tidak cepat puas diri dan terus mempertajam skill-nya dengan terus berlatih.

"Dia merupakan salah satu pemain muda yang tampil hebat pada tur pramusim. Dia adalah salah satu pemain terbaik kami, tapi itu tidak bekerja untuknya musim lalu," ungkap Ferdinand seperti dilansir The Sun.

Selain Lingard, pemain belakang berusia 34 tahun juga memprediksi winger muda yang direkrut dari Crystal Palace, Wilfried Zaha tidak akan lama lagi mendapatkan tempat di tim reguler skuat asuhan David Moyes.

Selain keduanya Adnan Janujaz juga tampil gemilang. Chris Smalling sangat yakin para pemain muda tersebut dapat masuk skuat utama Setan Meraj pada kompetisi musim depan.

"Mereka telah mengambil kesempatan. Ini kesempatan baik bahwa manajer telah memberikan peluang bagi para pemain muda dan mereka benar-benar mengambil kesempatan di skuat utama," ujar mantan pemain Fulham itu. (TS/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.