Sukses

Benitez Meninggal, Valencia dan Falcao Tak Percaya

Kepergian dari Christian Benitez memang mengejutkan, bahkan Antonio Valencia dan Falcao tak percaya dengan kepergian pemain Ekuador itu.

Kepergian Christian Benitez sangatlah mengejutkan. Penyerang andalan timnas Ekuador ini tewas di usia 27 tahun karena kecelakaan mobil di Qatar. Kabar ini membuat rekan satu negaranya dan juga pemain Manchester United, Antonio Valencia,  sangat terkejut.

"Mengapa sekarang, Sahabat? Sahabat, Tuhan selalu bersama keluargamu, kami sangat mencintaimu. Aku sungguh tak percaya, seseorang tolong kabarkan aku bahwa berita ini tak benar!," kicau Valencia di akun twitternya, @7AntoV pada Selasa (30/7/13).

Selain itu, penyerang anyar AS Monaco dan Kolombia, Radamel Falcao, juga mengaku kaget dan berbela sungkawa atas kepergian Benitez.

"Meninggalnya Christian Benitez sungguh berita menyedihkan. Aku berdoa agar keluarga diberi kekuatan dan seluruh masyarakat Ekuador. Kami akan merindukanmu, Chicho," tulis Falcao di akun pribadi twitternya, @FALCAO, Selasa (30/7/13). (TS/bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18O5Sn2">Inilah Sosok Incaran Spurs Jika Ditinggal Bale</a>
* <a href="http://bit.ly/16g59Y6">Pencetak Gol Pertama Liga Inggris Akhirnya Terungkap</a>
* <a href="http://bit.ly/11r141v">Lupakan Thiago Silva, Barcelona Fokus Pada Bek Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1bDKPEQ">Gaji Baru Bagi Ibrahimovic</a>
* <a href="http://bit.ly/18O74XO">Ninas, Kumpulan Wanita Indonesia Pengagum Real Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/11r1Jjn">Capello: Dominasi Tiki-Taka Telah Berakhir</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini