Sukses

Neymar Berpeluang Debut Bersama Barca Nanti Malam

Meski baru ikut latihan satu hari, Neymar tetap dimasukkan dalam daftar pemain yang akan melawan Lechia.

Keinginan fans Barcelona untuk segera menyaksikan aksi penyerang anyar Neymar berduet dengan Lionel Messi tak lama lagi segera tercapai. Neymar kemungkinan akan melakukan debut saat Los Azulgranas melawan Lechia Gdansk pada laga uji coba nanti malam.

Neymar dibeli barca 75 juta dolar AS dari Santos pada awal musim panas ini. Namun pemuda Brasil itu baru bergabung bersama rekan-rekan barunya hari Senin 29 Juli setelah mendapat libur ekstra usai membela Brasil di Piala Konfederasi.

Meski baru ikut latihan satu hari, Neymar tetap dimasukkan dalam daftar pemain yang akan melawan Lechia. Dia bergabung dengan 21 pemain yang baru kembali dari laga pramusim di Jerman dan Norwegia.

Punggawa Barca lainnya yang ikut berlaga di Piala Konfederasi seperti Andres Iniesta, Cesc Fabregas, Gerard Pique hingga Xavi Hernandez masih belum akan ikut ke Polandia. Gelandang Javier Mascherano juga akan tetap berada di Barcelona. (*)

Daftar Skuat Barca untuk Melawan Lechia Gdansk:
 
Pinto, Oier, Montoya, Bartra, Adriano, Song, Sergi Roberto, Dos Santos, Messi, Tello, Neymar, Alexis, Sergi Gomez, Planas, Joan Roman, Dani Nieto, Bagnack, Samper, Ilie, Patric, Dongou, Espinosa and Kiko Femenia.

Baca juga:
* Inilah Sosok Incaran Spurs Jika Ditinggal Bale
* Pencetak Gol Pertama Liga Inggris Akhirnya Terungkap
* Lupakan Thiago Silva, Barcelona Fokus Pada Bek Chelsea
* Gaji Baru Bagi Ibrahimovic
* Benitez Meninggal, Valencia dan Falcao Tak Percaya
* Ninas, Kumpulan Wanita Indonesia Pengagum Real Madrid
* Capello: Dominasi Tiki-Taka Telah Berakhir



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar