Sukses

Presiden CSKA Moscow Berang pada Milan

"Bagaimanapun juga, mereka harus memahami mereka tidak dapat memperlakukan kami seperti pecundang."

Presiden CSKA Moscow Yevgeny Giner telah memperingatkan AC Milan untuk berhenti memperlakukan klubnya "seperti pecundang" atas upaya klub Serie A tersebut mendapatkan Keisuke Honda. Rossoneri, julukan Milan, telah menyetujui kesepakatan dengan pemain Timnas Jepang itu.

Honda diperkirakan bergabung ke San Siro pada Januari 2014 mendatang setelah kontraknya dengan Moscow berakhir akhir tahun ini.

Giner menegaskan dirinya tidak senang dengan apa yang dilakukan raksasa Italia itu dalam upayanya mendapatkan Honda. "Kami sudah menawarkan lebih baik untuk Honda dibandingkan dengan Milan, tentunya lebih menarik dan ekonomis," kata Giner seperti dikutip Gazzetta dello Sport, Ahad (28/7/13) waktu setempat.

"Masalah terkait dana untuk CKSA dan gaji pemain. Milan adalah klub penting dan [CEO] Adriano Galliani adalah sutradara yang sangat baik."

"Bagaimanapun juga, mereka harus memahami mereka tidak dapat memperlakukan kami seperti pecundang, kami juga tidak akan mau membiarkan diri dikondisikan oleh media," tambah Giner.

"Honda tidak kehilangan motivasi. Dia adalah pemain CSKA dan memiliki ikatan kontrak dengan CSKA."(GL)











* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini