Sukses

Mazzarri Dapat Sanjungan dari Presiden Inter

Belum apa-apa, Walter Mazzarri sudah dipuji oleh presiden Inter Milan, Massimo Moratti.

Keberadaan Walter Mazzarri sebagai pelatih anyar Inter Milan sepertinya benar-benar memberi harapan positif untuk klub asal kota mode Italia tersebut. Inter, melalui pernyataan Massimo Moratti selaku presiden klub, menyebut Mazzarri sebagai pelatih yang telah memberikan pengaruh besar untuk skuat I Nerazzurri.

"Banyak yang saya suka dari Walter Mazzarri. Ia memberikan antusiasme yang besar untuk seluruh jajaran skuat. Saya melihat, dalam dirinya ia mimiliki keinginan untuk selalu bekerja keras," puji Moratti.

Mazzarri dipekerjakan Inter hingga Juni 2015 mendatang. Kinerja bagus yang ditunjukkan sang pelatih sewaktu menangani Napoli musim lalu jadi alasan Moratti untuk membawanya ke Inter.

Sejauh ini, kebijakan transfer Inter dipercayakan sepenuhnya pada Mazzarri. Namun, klub peraih 18 gelar scudetto itu belum akan belanja pemain lagi karena masih sibuk mengurusi soal penjualan saham yang rencananya akan dibeli oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir.

Sampai berita ini diturunkan, Inter baru mendatangkan beberapa muka baru. Mereka adalah Diego Laxalt, Razvan Popa, Marco Andreoli, Allesandro Capello, Ishak Belfodil, Hugo Campagnaro, dan Mauro Icardi. Ke depannya, Inter masih mengusahakan untuk memboyong Antonio Nocerino (AC Milan), Radja Nainggolan (Cagliari), Aleksandar Kolarov (Manchester City), dan Wellington (Sao Paulo). (FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini