Sukses

Thiago Silva Diklaim Sudah Sepakat dengan Barca

Silva terkesan dengan tawaran dari Barca dan mempersilahkan klub pimpinan Sandro Rosell itu untuk mengajukan tawaran resmi kepada PSG.

Lini belakang termasuk sektor yang mendapat perhatian serius dari Barcelona. Seringnya mereka kebobolan musim lalu membuat Los Azulgranas berniat menambah pemain di sektor pertahanan. Salah satu pemain yang paling diminati adalah Thiago Silva dari Paris Saint Germain.

Media Spanyol Sport, meyakini negosiasi dengan Silva yang sudah berjalan beberapa bulan mulai membuahkan hasil. Silva terkesan dengan tawaran dari Barca dan mempersilahkan klub pimpinan Sandro Rosell itu untuk mengajukan tawaran resmi kepada PSG.

Kabarnya Barca akan memberikan kontrak lima tahun kepada Silva. Di Nou Camp, pemain asal Brasil itu akan mendapat bayaran setara dengan Xavi Hernandez dan Andres Iniesta. Gaji Silva cuma kalah dari Lionel Messi.

Dengan adanya kesepakatan dengan Silva, maka Barca sekarang akan mendekati PSG untuk membicarakan nilai transfer eks pemain AC Milan itu. Barca tidak mau melakukan negosiasi dengan PSG sebelum mendapat lampu hijau dari sang pemain.

Barca masih memiliki anggaran berlimpah untuk membeli pemain top meski telah mengeluarkan 57 juta euro untuk memboyong Neymar. Sebelumnya mereka diyakini menawarkan 35 juta euro kepada Chelsea untuk mendpaatkan bek David Luiz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini