Sukses

Donadoni Tuntut Dampak Langsung dari Cassano

Antonio Cassano dituntut mampu meningkatkan performa Parma dalam kompetisi musim depan.

Parma Bos sangat tertarik untuk melihat bagaimana pemain internasional Italia akan membantu untuk meningkatkan performa timnya namun memperingatkan dia untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan terbarunya

Antonio Cassano akhirnya memilih bergabung dengan Parma dari Inter Milan pada pekan silam. Tidak diungkapkan berapa besar nilai transfer Cassano. Bersama Nerazzurri, ia hanya menghabiskan satu musim setelah pindah dari AC Milan pada musim panas 2012.

Pelatih Parma Roberto Donadoni sangat tertarik untuk melihat bagaimana Cassano akan membantu meningkatkan perfoma skuatnya di kompetisi Liga Serie A musim depan. Ia telah memperingatkan penyerang flamboyan itu untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan terbarunya itu.

"Ini strategi saya untuk melihat apakah duetnya dengan Amauri akan terbentuk," kata Donadoni seperti dilansir Gazzetta dello Sport. "Cassano akan bisa membantu semua rekan satu timnya membaik."

"Dia tahu bahwa dia akan diandalkan sebagai pemain yang memiliki rasa hormat besar. Jika tidak, ia tidak akan datang ke Parma," kata legenda AC Milan tersebut.

"Cassano akan, bagaimanapun, menghadapi pelatih yang sangat menuntut. Dia adalah pemain dari nilai absolut, jadi saya akan mengharapkan lebih dari dia daripada yang lain."

"Cassano kini telah membangun sebuah keluarga dan ia merasa punya tanggung jawab yang lebih besar. Itu semua tergantung pada dia. Ia tahu semua terlalu baik, berapa banyak kesempatan yang telah terbuang," ucap Donadoni.

Karier sepakbola Cassano telah singgah di sejumlah klub. Setelah bermain di Bari, ia bergabung dengan AS Roma dan meraih trofi Supercoppa Italiana 2001. Setelah itu, Cassano bergabung dengan Real Madrid dan merasakan gelar La Liga 2006-2007.

Dua musim di Santiago Bernabeu, pemain berusia 30 tahun itu kemudian kembali ke Serie dengan bergabung bersama Sampdoria. Setelah empat musim, ia memutuskan hengkang ke AC Milan dan selanjutnya hengkang ke Inter Milan.(GL)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13Hf35D">Pemain Berdarah Indonesia Segera jadi Milik Inter Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/12TkDeM">Lima Bintang Sepakbola yang Tetap Bermain Walau Berpuasa</a>
* <a href="http://bit.ly/13xJg8y">Messi Jadi Tamu Kehormatan Pesta Mewah Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/12hW4wP">Reshwara dan Kudanya `Katya` Juara Dua Lomba Nasional di Belanda</a>
* <a href="http://bit.ly/13Hf1uD">Thiago Pergi ke MU, Barca Incar Pemain Ajax Amsterdam</a>
* <a href="http://bit.ly/10JNOou">Dua Pemain yang Bakal Dijual Inter Milan</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/14ET2m3"&gt;Tiga Skenario Transfer Chelsea&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini