Sukses

Mantan Pemain Timnas Indonesia Meninggal

Mantan pemain timnas sepak bola era 70-an dan mantan pelatih PSMS Medan tahun 1978-1995, Wibisono meninggal dunia.

Mantan pemain timnas sepak bola era 70-an dan mantan pelatih PSMS Medan tahun 1978-1995, Wibisono meninggal dunia pada Sabtu (6/7/13) sekitar pukul 11.00 WIB.

Mantan pemain yang pernah memperkuat Indonesia di Piala Asia 1974 di Thailand ini meninggalkan seorang istri Asma Hasibuan dan tiga anak Septianda, Septiandi dan Evi.

Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka Jalan Flamboyan 6 Nomor 37 Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, Medan.

Pria yang bernama lengkap Raden Mas Wibisono Ibenu ini sebelum meninggal sempat mendapat perawatan di rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang menurun.

Mantan pemain PSSI seangkatan Rony Paslah, Johanes Auri, Risdianto, dan Ronny Pattinasarani itu, semasa berkarir selalu menempati posisi sayap kiri dan terkenal dengan tendangan kerasnya.

Sebagai pelatih, Wibisono juga pernah berprestasi membawa PSMS Medan juara perserikatan tahun 1985 bersama Parlin Siagian dan Zulkarnain Pasaribu. Selamat jalan Wibisono.(ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.